Wednesday, January 30

kontrak friendship n Ngopi

Menjelang siang tadi iseng main kerumah "simbok" dan mba Lina lihat postingan mereka yg ikutan kuis addicted kopi dan daku yg hoby ngopi asyik juga kayaknya nech coba2 kuis adicted kopi




Dan alhamdulillah nilainya gak besar...aku tuch suka ngopi apalagi Kopi susu atau Capucino apalagi Coffe latte...yummi....seger.....
Kalau pagi suka nyolong kopi suami ku abis kalau pagi kan repot banget dan aku ngga sempat untuk duduk sambil ngopi yach udah kopi si papah aja yg di minum.
Dianya sich sering banget protes...
"kok kopinya tinggal segini" atau " hayo mama minum kopi papah ya" kalau lagi badmood
" bikin aja sendiri kenapa".
Kalau siang2 dikantor pasti dech minta si Eneng (OB) bikinkan kopi.
Hari ini juga dapat surprise dari Simbok yg ternyata ada di BAtam tapi karena dia hanya sehari aja ngga sempat dech kita ketemuan...padahal aku pengen nyubitin "pasukan sirkus"nya simbok.
Maaf ya Mbok siang tadi aku juga ngga bisa ke Planet holiday sana,maklum Mbok,kalau Kuli emang susah ninggalin kerjaannya.

Satu lagi surprise hari ini dari MbuAzka
yang ngasiin kontrak friendship....semoga aja ya Jeng persahabatan kita bisa terus Keep in touch di dunia maya ini.

And here's the contract!

After serious and cautious consideration...your contract of friendship has been renewed for the New Year 2008! It was a very hard decision to make. So try not to screw it up!!! My Wish for You in 2008
May peace break into your house and may thieves come to steal your debts. May the pockets of your jeans become a magnet of $100 bills. May love stick to your face like Vaseline and may laughter assault your lips! May your clothes smell of success like smoking tires! May happiness slap you across the face and may your tears be that of joy. May the problems you had forget your home address! In simple words ...May 2008 be the best year of your life!



Ayo buat : Mba devy (eucalyptusstories),Mba Ani,Simbok,Mba Sari,Om Neru(eagle),Mba Waty - Raihan,Mba Arum - Valisha, Mba Gege - Cempluk, Mba Yuka - Syamil,Mba Isma - Shinfa,Pak Herri - PKU.,Mba Lina ( Elkaes ), Nyi Iteung - Malaysia
Dan teman2 lain yg sering nyapa saya dan saya lupa naruh namanya disini ayo ...Monggo....

Satu lagi 2 minggu lalu dapat award juga dari mba Evi tapi lupa diposting sekalian aja diborongin disini ah....



11 comments:

Anonymous said...

Makasih ya Nuke, ntar aku tandatangani wis, semoga nanti malam sempat buka kompie di rumah.

Eucalyptus said...

Saya teken kontraknya disini yach...

Anonymous said...

teken kontrak?
makan-makan dong!

Anggorowati said...

Iya deh, nanti saya tandatangani kontraknya.. :)
Oiya Mbak, ternyata kecanduan kopinya parahan aku..:(

Mr. Eagle said...

makasi....
nih eagle tandatanganin kontraknya...:D

Anonymous said...

berapa lembar ini tandatangan nya nuke??hehehe...tuh udah tuh..kliatan ndakk????

Anonymous said...

Mmhh...liat gambar kopi jd pengen ngopiii....hayo ngopi bareng2 mba mumpung masih panas tuh...

Anonymous said...

Kalo aku nggak suka coffee nih.

Selamat ya atas awards dan frienship contractnya..

mutia and rayga said...

Wah boleh niy dicoba.pen tau aq suka kopi bgt gag;-)

geka said...

Ngopi memang mantap, apalagi kalau ditemani roti bakar :)

mochie said...

nuke...awards nya udah pajang dilemari juga gak?..lol