Wednesday, February 13

GAWAT...GAWAT...

Aduh..beneran Gawat dech .
Bermula dari teman kantor (P.Budi) yang mengingatkan saya supaya lebih hati2 lagi kalau mau ber Internet Ria dan dia bilang aku lagi di monitor Manager dan SPV ku,komputerku akan mereka lihat/remote dari tempat EDP/IT apa yang aku kerjain.
Mampus aku.....
Tadi aku keruangan EDP dan nanyai informasi itu.Ternyata memang benar si SPV reseh bin nyebelin itu memang sudah remote komputerku ini.
Udah 2 kali malah.yang pertama ketahuan aku lagi BW trus dia nanya itu apa yg Nuke kerjain,untuk apa?,gunanya apa?
Yang ke 2,aku lagi kerja di excel tp di desktop kan ketahuan kalo ada tandaMozilla Firefox...
Aku tanya EDP dia tau ngga aku lagi buka Internet .EDP bilang ngga tau.soalnya yg dia lihat aku lg kerja.
Padahal kan selama ini kerjaan ku beres dan Alhamdulillah sampai sekarang belum ada masalah besar akibat kerjaan (mudah2 ngga ada).
Dan aku juga BW paling2 makan siang aja.
Teman2 blogger jgn ketawain aku ya.Jangan nyukurin aku ya dengan situasi dan kondisi ku seperti ini.
Sekarang aku mau belajar menahan diri utk tidak buka2 blog selama di kantor,atau paling tidak dikomputer ini.
Aku akan semakin jarang BW dan nyapa2 teman2 lagi....
Wah...pasti aku merasa kehilangan.
Tapi kan diluar sana masih banyak Warnet sebelum aku punya uang lebih utk bisa mengakses Internet dari rumah.
So,teman2 jgn tinggalin aku ya walaupun aku akan jarang main kerumah kalian.
kita masih bisa e-mail2 kan...ayo simbok ktnya mau e-mail aku kan.

8 comments:

bundanya i-an said...

halah-halah nampak siaga I nih situasi dikantormu..(ceritanya ikutan tegang)..
jarang BW gak papa...main aja ke rumah kami jangan sungkan2..terbuka lebar kok.. apalagi kalo bawa kue he..he..

Anonymous said...

Duh..duh...jadi serem, syukurnya di kantorku ga parah2 ama..., banyak web2 yang diblokir ga bisa kebuka termasuk YM dan blogspot..tapi banyak temen2 yang ngakalin jg jd tetep BW jln trus deh..hehehehe

Anonymous said...

waduh...ikut sedih deh..yasudah jangan BW di jam kantor ya mba...entar pulang ngantor aja hehe...

semoga semua aman terkendali yaa...kl EDP udah lupa maen lg ke rumah akbar ya nte hehe...salam buat dua putri kita itu mmuuaaahhh...

Anonymous said...

persis nasib gue deh, jeng!!!persiiiiisssss...

Firman Rissaldi said...

turut berdukduk cit deh, mba Nuk

Deni Manusia Ikan said...

Tapi kan masih bisa kirim postingan ke blogger lewat email, coba deh, lumayan gak mesti login ke blogger koq...

Me said...

Di kantorku sama saja kok Nuke. Tapi masih dikasih kelonggaran, kalau jam istirahat dipersilahkan deh kalau mo buka internet. Yo wis sing sabar ya djeng! *ternyata addiected to blog ya*

Salma Hasna Tsabitha said...

bun, kok rese amat seh spv nya.. pake double desktop aja, jadi ada 2 desktop, kalo buka yg aneh2 (such as inet) taskbar nya diumpetin, yg diaktipin taskbar yg iinya kerjaan aja, cari aja di inet software nya, dulu waktu masih kerja aku sempet pake itu hihihi.. cuma kalo masalah remote mah, deketin ada org IT nya, trus jitak hihihi