Monday, October 18

I Luv my bisnis

Aku mencintai bisnis yang saat ini aku jalani, karena satu sebab utama ... Aku -InsyaAllah- meyakini bahwa inilah jalan yang dibuka Allah SWT bagi ku untuk bisa berbuat banyak bagi banyak orang. Anak-anakku, keluarga, donlen2ku, dan orang-orang lain disekitarku yang membutuhkan.


Kenapa aku yakin pada bisnis ini? Karena aku melihat sendiri pembuktiannya. Dari dulu aku rajin ikut bisnis sejenis (M*LM) tapi baru disini aku benar-benar melihat pembuktiannya. Aku melihat bagaimana seorang Nadia Meutia dan Dhian Maysarah yang aku kenal lewat komunitas "Bunda In Biz" berhasil membuktikan "kebenaran" dari bisnis ini.


Bisnis ini, benar-benar bisnis. Butuh untuk dirintis, butuh ketekunan, kesabaran dan kekuatan mental. Ini bukan "moneygame" yang ngasih iming2 gak pake kerja, duduk manis, duit datang byuuuur ke rekening. Mana ada sih yang kayak begitu. Klo pun ada, rasanya gak "barokah" deh. Keberhasilan n duit banyak dari hasil upaya kita sendiri akan jauh lebih manis rasanya.


Di bisnis ku ini, aku benar-benar belajar banyak hal. Belajar untuk gak sombong dan merasa mampu, belajar untuk memahami kesulitan donlen2ku tapi sekaligus belajar untuk tetap mendorong mereka tetap fokus pada target mereka, belajar untuk sabar-ikhlas. Belajar bahwa apapun dan bagaimana pun, harus melibatkan Allah SWT dalam bertindak.



Naik, turun, hambatan, rintangan .. gak membuat aku surut dan berhenti. Aku meyakini bahwa ini adalah jalan yang dibuka Allah SWT dan gak layak kalau aku putus asa dan berhenti. Sekecil apapun berkah Allah harus disyukuri dan dijaga, karena itulah aku terus menjalankan bisnis ini.


Bisnis ini bukan bisnis yang sulit buat dijalankan. Sistemnya sangat mudah dipahami, terbuka dan sangat adil. Disini, siapa yang bekerja lebih banyak, lebih keras akan mendapatkan hasil (baca : uang) yang lebih banyak. Gak ada tuh keharusan bahwa sponsor (upline) selalu mendapat lebih besar daripada yang disponsori (downline).



Untuk menjalankanya juga gak perlu modal yang besar-besar. Join aja hanya Rp.39.900,- (kondisi normal). Gak perlu nyetok barang karena katalognya sudah dikemas dengan sangat keren tiap bulannya. 20buah katalog hanya Rp.33.900,-. Gak juga perlu susah-susah jualan untuk memenuhi target bulanan. Cukup dengan mengalihkan belanja kebutuhan bulanan kita dan keluarga maka target bulanan -insyaallah- terpenuhi. Target bulanannya sekitar Rp.425.000,- bandingkan dengan bisnis sejens yang target bulanannya jauh lebih besar.



Bisnis ini sangat menyenangkan karena bisa dijalankan bersama-sama dengan adik/kakak/ ibu atau sahabat-sahabat. Ajak mereka bergabung dengan kita, bantu mereka berhasil dan insyaallah kita pasti akan berhasil. Bayangkan senang2nya melakukan presentasi bisnis dan lain-lain dengan orang2 terdekat ini. Menyenangkan sekali kan.



Jadi, buat siapa saja diluar sana, yang mulai terpikir untuk punya sekoci buat jaga2 penghasilan atau yang sudah bosan dengan rutintas kerja, yuk deh silahkan lihat2 info menarik di website bisnis ku ya ...

1 comment:

Bibi Titi Teliti said...

Semoga sukses terus dengan bisnisnya ya mba Nuke :)