Tuesday, January 10

Bosan Jadi Pegawai ?

Pernah merasakan takut mencoba menjadi enterpreneur ?

Yang pernah merasakan menjadi pegawai sekian belas tahun seperti saya ini, lantas kemudian terjun ke dunia enterpreneur ketika masih menjadi pegawai, pasti pernah merasakan itu. Kenapa? Karena keduanya memang dunia yang sangat berbeda, berbeda 180 derajat.

Menjadi pegawai artinya musti patuh kepada Boss. Kalo engga, hehehe.. masih mending dapat gaji bulanan tapi ‘kan standar-standar aja, ga dapat tambahan bonus prestasi hehehe.. Padahal kalo di dunia enterpreneur, kita mau dapat gaji/bonus berapa pun bisa, sesuai dengan kerja keras kita.

Menjadi pegawai artinya bangun Subuh lalu menyiapkan segala keperluan pagi dan berangkat pagi-pagi pulang malam. Padahal di dunia enterpreneur kita bebas atur waktu sendiri. Yang penting mau disiplin untuk bisa mendapatkan hasil seperti yang diinginkan.

Menjadi pegawai artinya siap ditolak cuti atau Izin ketika anak sakit.itu lah yg sering terjadi dengan saya.ketika sibuah hati sakit,contohnya aku yang selalu menjadi dilema karena sekali izin untuk tidak masuk kantor karena Nayla-Syifa sakit dan tidak diizinkan oleh Boss. Wuiiih rasanya gimana gitu.kalau enterpreneur apalagi kalau kerjanya bisa dikerjain dirumah,gak perlu deh minta izin segala.dan ini jadi List pertama Mimpiku. dan menjadi semangat menjadi enterpreneur.

Menjadi pegawai artinya siap dimarahi Boss.ya namanya manusia pastilah ada kesalahan baik kecil maupun besar.

Jadi enterpreneur ga akan ada yang memarahi. Tapi resikonya kalo kita ga kerja ya kita tidak akan dapat apa-apa :-)

So… bosan jadi pegawai? Kadang-kadang saya merasakan itu :-)

Lantas, mau jadi enterpreneur? Hehehe.. ‘kan saya memang sedang merintisnya :-)

Walopun Enterpreneur yg saya rintis ini banyak disepelekan orang,banyak dipandang sebelahmata jg sama orang tapi sudah banyak juga yang membuktikan nya.

bisa kerja dirumah sambil tetap ngasuh anak dan jadi Istri yg Solehah tetapi masih bisa mempunyai penghasilan bulanan yg termasuk besarlah untuk pemula Bisnis seperti saya ini.
Dengan penghasilan 4-5juta sebulan untuk pemula Bisnis seperti saya itu "sesuatu" banget.hehehe....

Sekarang nih lagi merintis dan Upgrade terus bonus tersebut sehingga suatu saat bener2 menjadi Enterpreneur sejati.Amiin...

No comments: