Sunday, January 15

Malam Ini

Malam ini banyak banget yang harus dikerjain,balas email2,bikin View Tree buat 5 member,update Testimony dari para leaderku di Blog ini.
Dan lagi ngerjain orderan atas nama ku sendiri...
Tapi entah kenapa perasaan hati "galau malau" ini yang tak bisa kupungkiri.....
Hanya Tulisan teriakan hati dan Doa ku kepada sang penciptalah yg bisa aku panjatkan...
" Ya Allah TerimaKasih telah bantu aku terus jalanin Hidup ini dan Terimakasih telah bukakan jalan Bisnis untuk ku...Alhamdulillah Ya Allah Bisnis inilah yg sekarang bisa membantu keluarga kami ,yang bisa bantu aku untuk terus Semangat jalanin hari-hari walopun mungkin terasa berat cobaaan yang kau berikan...
Ya Allah Bantu juga Suamiku berikan dia dan bukakan Pintu Rezeki dan Pintu Karir untuknya..Bantu dia juga supaya tetap menjadi Imam yg Soleh untuk keluarga kami...
Ya Allah Bantu aku juga supaya aku bisa juga menunaikan janjiku pada teman2 bisnisku untuk bisa membantu mereka supaya bisa sukses juga dibisnis ini...
Ya Allah....Kuatkan aku .....

No comments: